Plt Bupati Pidie, Terima Kunjungan Pangdam Iskandar Muda

Jumat, 22 November 2019 / 24 Rabiul Awal 1441 Belum ada komentar

PELAKSANA tugas (Plt) Bupati Pidie, Dr, H. Munawar A Jalil, MA menerima kunjungan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI, Tatang Sulaiman di Meuligoe Bupati. Minggu 6 November 2016.

20161106_122058-660x330

Kunjungan Pangdam dan rombongan disambut oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), kepala SKPK, Penyelenggara pemilihan KIP dan Panwaslih, para calon bupati serta tokoh masyarakat setempat. Selain itu rombongan juga disambut dengan tarian ranup lampuan dan seurunee kale dari Sanggar Pusaka Nanggroe binaan Pemerintah Pidie.

Plt Bupati mengatakan, dengan adanya kunjungan silaturrahmi Pangdam Iskandar Muda dapat menambahkan spirit dan energi baru dalam mewujudkan pembangunan dan melestarikan perdamaian di dearah yang memiliki 730 gampong ini.

Dikatakan, saat ini masyarakat menjalankan aktivitasnya dengan penuh ketenangan dan ketentraman, ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak terutama dukungan dari TNI/Polri.

H. Munawar, menambahkan, Forkopimda Pidie berkomitmen menjaga kelangsungan perdamaian dengan quick respon yaitu bertindak cepat terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakat. “Jika ada gesekan di masyarakat tidak melebar dan terselesaikan dengan bijaksana,” ucapnya.

Sementara Pangdam Mayjen, Tatang Sulaiman mengatakan, secara umum situasi Aceh aman dan memastikan jajaran TNI akan netral dalam mengahadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2017.

“TNI siap 24 jam melayani dan menjaga keamanan rakyat, tidak akan memihak dan akan berlaku sama pada semua calon, jika ada yang tidak netral segara laporkan,” tegas Pangdam Iskandar Muda.[](HP)

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN