Plt Bupati Pidie Silaturrahmi dengan Wartawan

Rabu, 11 Desember 2019 / 13 Rabiul Akhir 1441 Belum ada komentar

PELAKSANA tugas Bupati Pidie, DR. H. Munawar A jalil melakukan pertemuan silaturrahmi dengan wartawan media cetak, online dan elektronik, di kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pidie. Jumat 11 November 2016 sore.plt-bupati-pide-bersama-wartawan-660x330

Dalam pertemuan tersebut, Plt Bupati mengajak wartawan, untuk sama-sama membangun Pidie dan bersinergis mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bupati, wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur Aceh.

Dia mengatakan, masa kerja Plt Bupati Pidie hanya 108 hari, dan tugas utama adalah memastikan Pilkada dapat berjalan dengan baik dan demokratis.

“Saya juga telah mengingatkan apartur sipil negara di Pidie agar tidak menyebelah atau dukung-mendukung salah satu calon kepala daerah, dengan harapan pesta demokrasi dapat berjalan dengan jujur dan adil,” katanya.

H. Munawar juga mengajak awak media untuk ikut mesukseskan pelaksanaan Syariat Islam di Aceh, agar masyarakat di luar Aceh memperoleh informasi yang benar tentang pelaksanaan Syariat Islam di Aceh.

“Media massa selain berfungsi sebagai pengawas juga mitra dalam mentransmisi nilai, berbuat yang terbaik untuk Pidie, untuk itu sangat dibutuhkan dukungan rekan-rekan wartawan” ujar Plt Bupati.[](HP)

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN