Apel Perdana, Plt Bupati Pidie Ingatkan Kedisiplinan Pegawai

Jumat, 22 November 2019 / 24 Rabiul Awal 1441 Belum ada komentar

PELAKSANA tugas (Plt) Bupati Pidie, DR. H. Munawar, MA, mengingatkan pegawai di lingkungan pemerintahan Kabupaten Pidie untuk meningkatkan kedisiplinan kerja sebagai aparatur dalam melayani masyarakat.

img_20161031_233829-660x330

Hal itu disampaikannya saat memimpin apel perdana di lapangan tengah Kantor Bupati Pidie, Senin 31 Oktober 2016, apel tersebut diikuti oleh Sekda Pidie, para Asisten, para Staf Ahli, para Kabag, para Kasubbag dan PNS Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie.

Sebagaimana diketahui DR. H. Munawar, MA telah dikukuhkan sebagai Pelaksana tugas Bupati Pidie oleh Gubernur Aceh Dr. H. Zaini Abdullah pada 26 Oktober 2016 lalu.

Dalam sambutannya Plt Bupati Pidie mengingatkan agar seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie untuk meningkatkan disiplin, salah satunya adalah masuk dan pulang kantor tepat waktu sekaligus memiliki kinerja yang bagus sebagai aparatur pemerintahan.

Selain itu Munawar menambahkan bahwa penunjukannya sebagai Pelaksana Tugas Bupati Pidie berdasarkan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pilkada, di mana salah satu tugasnya adalah memfasilitasi penyelenggaraan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur, dan Bupati/Wakil Bupati hingga selesai semua tahapan Pilkada.

Ia menghimbau para PNS untuk ikut menyukseskan Pilkada di Aceh dan Pidie khususnya, tanpa terlibat politik praktis

“Dalam masa 108 hari saya akan mengabdi dan melakukan yang terbaik dalam mewujudkan Pilkada damai dan berkualitas,” ujarnya.[](HP)

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN