Bupati Pidie Lepas Peserta Jalan Santai

Selasa, 12 November 2019 / 14 Rabiul Awal 1441 Belum ada komentar

– Pemkab Pidie berkerja sama dengan Harian Serambi Indonesia mengadakan fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) di Alun-Alun Kota Sigli. Minggu 23 Oktober 2016. Kegiatan tersebut langsung di buka oleh Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah sekitar pukul 07.30 wib.

img_20161023_122846

Bupati Pidie melepaskan terlebih dahulu peserta sepeda santai kemudian disusul dengan peserta jalan santai. Rute yang akan di tempuh oleh peserta sepeda santai mencapai enam kilometer yaitu; Alun-alun kota Sigli dengan melintasi Jalan Iskandar Muda. Peserta melewati Masjid Agung Al-Falah Sigli yang selanjutnya melintasi jalan Banda Aceh – Medan.

Sesampai di traffic light mereka menuju ke arah kiri melintasi jalan baru dua jalur hingga menuju arah Garot. Kemudian peserta mengarahkan sepeda menuju Keunire hingga traffic light simpang Kocin. Dari simpang tersebut, peserta fun bike menuju Blang Paseh- Benteng dan finish di Alun-Alun.

Sedangkan untuk perserta jalan santai dengan jarak tempuh sekitar tiga kilometer dari Alun-Alun Sigli dengan melintasi Jalan Iskandar Muda Sigli. Peserta jalan santai kembali lagi ke Jalan Iskandar Muda yang finish di Alun-Alun.

Ribuan peserta jalan santai dan sepeda santai terlihat sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut. Peserta mengikuti acara sampai dengan selesai pembagian hadiah. Bagi perserta yang beruntung mendapatkan hadiah semacam Sepeda santai, sepeda motor, kulkas dan masih banyak hadiah-hadiah lain yang dibagikan bagi peserta.

 

Bupati Pidie Lepas Peserta Jalan Santai

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN