Apel Perdana, Bupati Ingatkan PNS Untuk Disiplin

Kamis, 12 Desember 2019 / 14 Rabiul Akhir 1441 Belum ada komentar
BUPATI Pidie H. Sarjani Abdullah memimpin rapat evaluasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) di Pendopo Bupati Pidie, Selasa 12 Juli 2016 malam. Rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE, Sekda Pidie H. Amiruddin, SE, M.Si, para Staff Ahli Bupati, para Asisten dan seluruh kepala SKPK serta para Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie.DSC_6122-660x330

Rapat evaluasi kinerja ini dilaksanakan untuk mengevaluasi beberapa hal di antaranya mengenai realisasi pelaksanaan dana gampong, juga realisasi Pendapatan Anggaran Daerah.
 
“Kita mengharapkan agar para Kepala SKPK untuk selalu menata sistem pengelolaan keuangan dengan baik yaitu transparan dan akuntabel dengan sistem Accrual Base,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie H. Amiruddin saat membuka rapat.
 
Kepala BPM Kabupaten Pidie Zulfikar dalam laporannya kepada Bupati Pidie mengatakan, bahwa realisasi dana desa yang telah masuk ke RKUG sebanyak 610 gampong, sedangkan sisanya 117 lagi RAPBG sedang dalam proses verifikasi.
 
Sementara Kepala DPKKD Pidie H. Mustafa menyebutkan bahwa realisasi PAD tahun anggaran 2016 sampai dengan bulan Juni telah mencapai 49 persen.
 
Selain itu dala rapat tersebut juga membahas tentang realisasi pembangunan tahun 2016 dan rencana program prioritas tahun 2017 yang dipaparkan oleh Kepala Bappeda Pidie M. Adam.
 
Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah menekankan agar kepala SKPK untuk terus meningkatkan kinerja dan kerjasama lintas instansi agar dapat mencapai target yang telah ditetapkan.
 
“Khususnya terhadap kinerja realisasi PAD dan realisasi pembangunan tahun anggaran 2016,” ujarnya.

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN