Setdakab Pidie Gelar Buka Puasa Bersama

Selasa, 12 November 2019 / 14 Rabiul Awal 1441 Belum ada komentar

SEKRETARIAT Daerah Kabupaten Pidie (Setdakab) menggelar acara buka puasa bersama seluruh pegawai sekretariat Kantor Bupati Pidie bersama seluruh jajaran kepala SKPK. Rabu, 15 Juni 2016.

Sebelum berbuka puasa, Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah menyampaikan tausyiah dan arahan kepada para kepala satuan kerja perangkat kabupaten (SKPK) dan tamu undangan yang hadir.2016-06-15-23.06.02-660x330

Ia mengatakan, bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat, agar senantiasa dipergunakan dengan baik untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT dan senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah dilimpahkan.

“Saling menyayangi dan menghormati antar sesama ciptaanNya merupakan salah satu wujud rasa syukur,” ujarnya.

Jajaran SKPK diminta untuk tetap bersatu, bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, serta tetap menjaga kekompakan agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Bupati juga menyampaikan komitmen untuk tetap melanjutkan seluruh program yang mungkin belum dapat terealisasi pada periode pertama kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE, seraya meminta dukungan dari seluruh masyarakat Pidie.

“Mari bergandengan tangan, demi Pidie yang lebih baik, kebersamaan yang telah terbina saya harap dapat terus kita pertahankan,” ucapnya.

Kegiatan yang berlangsung di halaman tengah kantor bupati itu dihadiri oleh seluruh kepala SKPK dan pegawai Setdakab Pidie.

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN