Safari Ramadhan Dimulai Dari Masjid Abu Beureueh

Jumat, 22 November 2019 / 24 Rabiul Awal 1441 Belum ada komentar

PEMERINTAH Kabupaten Pidie menerjunkan tim Safari Ramadhan ke kecamatan selama bulan puasa. Tim itu nantinya akan mengunjungi sejumlah masjid kecamatan di wilayah Kabupaten Pidie.

20160605_213030-660x330

Safari Ramadhan dipimpin langsung oleh Bupati Pidie Sarjani Abdullah, dimulai di Masjid Baitul ‘Ala lil Mujahidin atau Masjid Abu Beureueh, Beureunuen, Kecamatan Mutiara. Kamis, 16 Juni 2016. Tim Safari Ramadhan melakukan buka puasa bersama dilanjutkan dengan silaturahmi, shalat tarawih, witir, dan ceramah agama.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Pidie Muhammad Harris mengatakan, Safari Ramadhan diharapkan dapat mempererat tali silaturrahmi antara masyarakat dengan pimpinan daerah, juga sosialisasi program-program pembangunan pemerintah.

“Tim muspida ini akan mengunjungi lima kecamatan, dimulai dari Kecamatan Mutiara, Tangse, Indrajaya, Mane dan Mila. Dengan kebersamaan maka tujuan akan lebih mudah dicapai,” ujarnya.

Tim safari Ramadhan tersebut juga disertai unsur Muspida, para Asisten dan unsur Muspika setempat sebagai bentuk kebersamaan dan dukungan terhadap program Pemerintah Kabupaten Pidie

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN