Safari Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati Pidie Dipeusijuek di Masjid Baitul ‘Ala lil Mujahidin.

Selasa, 12 November 2019 / 14 Rabiul Awal 1441 Belum ada komentar

BUPATI Pidie H Sarjani Abdullah dan Wakil Bupati M. Iriawan, SE dipeusijuek oleh masyarakat Beureunuen di Mesjid Baitul ‘Ala Lilmujahidin atau Masjid Abu Beureuéh, Kecamatan Mutiara. Kamis, 16 Juni 2016 malam.2016-06-16-23.35.56-660x330

Peusijuek atau tepung tawar itu dilakukan oleh tokoh masyarakat usai Shalat Tarawih saat bupati dan Wakil Bupati Pidie melakukan safari Ramadhan di masjid tersebut.

Peusijuek dilakukan untuk mengambil berkah kedua pemimpin kita dalam menjalankan amanah masyarakat Pidie, sehingga dapat menyelesaikan dengan baik segala program yang telah disusun,” kata Khatib Masjid Baitul ‘Ala lil Mujahidin, Tgk. Abubakar.

Menurutnya peusijuek sengaja dilakukan di Masjid Abu Beureuéh ini sebagai pertanda masyarakat Mutiara sangat berharap pasangan ini bertahan hingga periode yang akan datang.

“Kami ingin Tgk H. Sarjani Abdullah dan Pak Iriawan dapat terus bekerja untuk masyarakat Pidie, baik sekarang maupun lima tahun ke depan,” Kata Tgk Abubakar.

Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah menyebutkan, jika memang masyarakat menginginkan, dan dengan kehendak Allah Swt. Maka saya bersama Pak Iriawan, katanya siap melanjutkan pembangunan Pidie.

“Kami hanya ingin mempersiapkan generasi muda Pidie yang qurani, banyak program pembangunan yang telah kami lakukan, namun ini tentunya haruslah dibarengi dengan dukungan masyarakat,” ujarnya.

Selain menyampaikan rasa harunya, Bupati Sarjani juga menitip pesan kepada seluruh masyarakan agar terus menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga segala tujuan dalam mensejahterakan masyarakat Pidie dapat diwujudkan secara bersama

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN