Mulai Hari Ini Ada Pasar Murah Di Beureunuen, Tiro, Pasar Pidie

Jumat, 18 Oktober 2019 / 18 Safar 1441 Belum ada komentar

SIGLI – Pemkab Pidie bekerja sama dengan Pemerintah Aceh, Rabu (22/6) hari ini mengadakan pasar murah di Kota Mini, Beureunuen, Kecamatan Mutiara Timur, Pidie.pasar-murah-ramadhan-_140623154341-318

Selanjutnya pada Kamis (23/6), pasar murah dilaksanakan di Pusat Kecamatan Tiro/Truseb, dan Jumat (24/6) di Pasar Pidie, tepatnya di Jalan Garot-Pidie. Sebelumnya, pada Selasa (21/6) kemarin, pasar murah sudah digelar di Padang Tiji.

“Pasar murah ini dilakukan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan selama Ramadhan, serta menghadapi lebaran Idul Fitri 1437 H. Apalagi sekarang harga barang terus merangkak naik seperti gula pasir dan kebutuhan pokok lainnya,” ujar Idham, Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perindustrian Perdagangan, Koperasi dan Energi Sumber Daya Mineral (Disperindag dan ESDM) Pidie, kemarin.

Dia mengatakan, harga jual beberapa bahan pokok di pasar murah ini tentu lebih murah dari harga pasaran. Namun ia tidak menyebutkan detail harga barang yang akan dijual di pasar murah ini. Barang-barang dijual di pasar murah itu antara lain, telur ayam, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu.(aya)

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN