Pemkab Pidie Sampaikan LKPJ Tahun 2015 Kepada DPRK

Jumat, 18 Oktober 2019 / 18 Safar 1441 Belum ada komentar

PEMERINTAH Kabupaten Pidie menyampaikan laporan kerja pertanggung jawaban (LKPJ) kepala daerah tahun 2015, pada sidang paripurna yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie di gedung DPRK setempat. Kamis, 28 April 2016.IMG_20160428_180632-660x330

 

Wakil Bupati Pidie,  M. Iriawan SE, saat pembukaan sidang mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie telah menyelenggarakan pemerintahan dengan baik dan optimal untuk tahun anggaran 2015, meskipun berada di tengah keterbatasan anggaran yang dimiliki daerah, namun dapat menyelesaikan seluruh pogram kegiatan yang telah disusun bersama dalam APBK 2015.  ‎

Disebutkan, Pemkab Pidie juga telah menyelesaikan 28 urusan wajib dan delapan urusan pilihan, selain itu Pemkab juga telah melaksanakan tugas pembantuan yang diberikan oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Aceh dan Kantor Wilayah Kementerian.

Arah pembangunan Kabupaten Pidie secara keseluruhan kata Wakil Bupati, diarahkan pada upaya pencapaian visi Pemerintah Kabupaten Pidie yang telah tertuang dalam RPJM Kabupaten Pidie 2012-2017 yaitu “Terwujudnya masyarakat Pidie yang Islami, sehat, cerdas, makmur, damai dan bermartabat”.

“Visi pembangunan tersebut merupakan arah dan pedoman juga sebagai “ruh” pembangunan demi menciptakan kemajuan Pidie,” ujarnya.

Ia mengharapkan dalam persidangan, legislatif dapat memberikan masukan positif dan memberikan rekomendasi demi peningkatan jalannya pemerintahan yang lebih baik untuk kemajuan masyarakat Pidie seluruhnya.

Sidang yang terbuka untuk umum tersebut, dihadiri seluruh kepala Satuan Kerja Pemerintah Kabupaten (SKPK) Pidie dan seluruh anggota DPRK serta tokoh masyarakat.

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN