Masjid Al-Qurban Tijue Direnovasi

Selasa, 15 Oktober 2019 / 15 Safar 1441 Belum ada komentar

BUPATI Pidie H. Sarjani Abdullah menghadiri peletakan batu pertama renovasi pembangunan Masjid Al-Qurban Tijue, Lampedeu Baroh Kecamatan Pidie. Peletakan batu pertama dilakukan oleh Ketua MPU Pidie, Waled Nasir dan Abon Mahyeddin Reubee. Kamis, 12 Mei 2016.2016-05-12-11.50.55

Bupati Sarjani mengatakan, masjid harus dapat dijadikan benteng dari derasnya arus globalisasi negatif yang hari ini terus berlangsung.

“Dengan renovasi masjid ini, diharapkan ibadah kita dapat lebih nyaman, lebih tenteram. Selain tempat melaksanakan ibadah wajib, jadikanlah masjid sebagai tempat berbagi dan menuntut ilmu,” ujarnya.

Lebih lanjut bupati menyampaikan, saat ini Pemerintah Kabupaten sedang melakukan berbagai terobosan di berbagai bidang, seluruh program yang selama ini dijalankan diharap dapat terus berlanjut.

Menurutnya, banyak program yang selama ini sedang dijalankan, Pembangunan Mesjid Agung Alfalah, yang sedang dilakukan harus dapat terus kita kawal bersama.

“Saya tidak ingin pengorbanan yang dilakukan masyarakat Blok Sawah sia-sia karena ketidak seriusan kita, masjid Al-Falah harus dapat kita selesaikan pembangunannya secara bersama-sama,” lanjutnya.

Saya sangat menyadari kata Sarjani, tidak semua yang saya lakukan bersama wakil Bupati Pidie dapat memuaskan seluruh masyarakat Pidie, namun dengan sebuah niat dan keikhlasan, kita terus berusaha berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

“Untuk itu kami memohon dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat agar pembangunan berkelanjutan dapat kita laksanakan,” sebutnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Staf Ahli Bupati Malek Kasem, Kabag Humas dan Protokol, Kabag Umum, Muspika Pidie, dan tokoh masyarat setempat.

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN