BeritaSeputar PidieSlideshow

Puskesmas Laweung Diresmikan

BUPATI Pidie H. Sarjani Abdullah meresmikan Puskesmas Laweung Kecamatan Muara Tiga. Selasa, 8 Maret 2016, Puskesmas tersebut selesai dibangun januari 2016.IMG_20160308_123611_1457439902950-660x330

Dalam sambutannya bupati mengingatkan, seluruh petugas kesehatan agar selalu meningkatkan mutu pelayanan kesehatan dan menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat di Puskesmas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

Ia berharap dengan berdirinya gedung Puskesmas yang baru dan dilengkapi dengan fasilitas yang mencukupi agar dapat melakukan peningkatan aksesibilitas mutu serta pelayanan kesehatan dan revitalisasi pelayanan kesehatan.

“Saya tidak ingin mendengar keluhan dari masyarakat mengenai buruknya pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie dr. Fajriman sebelumnya dalam sambutan juga mengatakan, hadirnya gedung Puskesmas yang baru diharapkan kinerja dokter serta perawat bisa ditingkatkan lebih baik lagi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah juga menyerahkan bantuan sewa rumah secara simbolis kepada korban banjir dan santunan kepada anak yatim.

BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close