BeritaSeputar PidieSlideshow

Informasi Program Pembangunan Harus Tersampaikan Pada Masyarakat

PROGRAM pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pidie seluruhnya diperuntukkan untuk mensejahterakan masyarakat. Satuan Perangkat Kerja Kabupaten (SKPK) diminta untuk mempublikasikan secara luas kepada masyarakat semua program dan kegiatan yang sudah, sedang maupun yang akan dikerjakan.wakil-bupati-pidie-660x330

Wakil Bupati Pidie, M. Iriawan, SE saat ditemui Minggu, 6 Maret 2016 menyebutkan, di era keterbukaan informasi, pentingnya masyarakat mengetahui segala program yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten, sehingga masyarakat dapat mengawal kinerja pemerintahan saat ini.

“Publikasi bisa dilakukan melalui media internal pemerintah maupun media massa lainnya,” kata Iriawan.

Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten itu mengatakan, hubungan dengan media massa penting untuk dibina agar informasi pembangunan dapat tersampaikan kepada masyarakat umum. “Saya tidak ingin mendengar ada Kepala SKPK yang alergi kepada media,” ujarnya.‎

Ia juga meminta kepada SKPK jika memiliki kendala dalam penyampaian informasi kepada masyarakat, dapat juga memanfaatkan media internal pemerintah, dengan menghubungi bagian Humas.

“Agar segala informasi dapat tersampaikan dengan baik, dan masyarakat dapat mengetahui apa yang telah dilakukan, dan kegiatan yang sedang berlangsung, maupun program yang direncanakan,” sebutnya.

ia mengatakan, banyak hal yang sebenarnya telah dikerjakan, ia mencontohkan seperti pembangunan embung-embung, pembenahan jaringan irigasi, malah sekarang tanaman padi petani Pidie telah asuransikan pemerintah.

“Komitmen pemerintah mensejahterakan masyarakat seperti peningkatan hasil pertanian harus mendapatkan dukungan semua pihak, salah satunya dengan publikasi informasi,” pungkasnya.

BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close