Pemkab Pidie Akan Hibahkan Musalla Lama Pendopo Bupati Untuk Masyarakat

Rabu, 11 Desember 2019 / 13 Rabiul Akhir 1441 Belum ada komentar

 

PEMERINTAH Kabupaten Pidie pada tahun 2015 lalu telah membangun satu unit musalla untuk pendopo Bupati Pidie, musalla tersebut berada di sisi kanan dari pendopo.

Karena pengembangan alun-alun Kota Sigli yang diproyeksikan menjadi lokasi wisata yang menyambung dengan Pantai Pelangi Sigli, maka Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie berinisiatif untuk menghibahkan musalla tersebut kepada masyarakat.‎

IMG_20160204_191505-660x330

Asisten Administrasi dan Umum H. Idhami, S.Sos, didampingi Kabag Humas dan Protokol Muhammad Harris mengatakan, musalla lama pendopo akan dihibahkan untuk masyarakat supaya dapat digunakan oleh warga sekitar dan juga masyarakat yang berkunjung ke alun-alun Kota Sigli.

“Pemkab juga telah berencana untuk memindahkan pagar belakang pendopo, sehingga musalla tersebut nantinya dapat diakses masyarakat umum,” ujarnya.

Ia menjelaskan, alun-alun Kota Sigli akan menjadi tempat wisata yang menyambung dengan Pantai Pelangi. Untuk pendopo bupati akan dibangun musalla baru di sisi kanan depan agar mudah dijangkau masyarakat saat berkunjung ke pendopo dan melaksankan  ibadah.

“Insya Allah kita menunggu selesainya pembangunan musalla baru, maka musalla lama akan diserahkan kepada masyarakat,”ujarnya.

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN