MTsS dan MAS Syamsul Ma’rifah Blang Bungong Diresmikan

Minggu, 25 Agustus 2019 / 23 Dzulhijjah 1440 Belum ada komentar

MADRASAH Tsanawiayah Swasta (MTsS) dan Madrasah Aliah Swasta (MAS) Yayasan Syamsul Ma’rifah Blang Bungong Tangse diresmikan operasionalnya. Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah, Ketua DPRK Pidie Muhammad AR, S.Pdi, Kadis Syariat Islam, Kadis Pendidikan, Kadis BMCK, Kadis pertanian dan peternakan, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Pidie, juga kakanmenag Pidie. Senin, 1 Februari 2016.

IMG_20160201_115213-660x330

Pimpinan Yayasan Pesantren Syamsul Ma’rifah Al Aziziyah Tangse Waled Jafar menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada Bupati Pidie yang telah datang langsung untuk bersilaturahmi dengan dengan santri di pesantren yang berada di kaki gunung tersebut.

“Kami ingin berkontribusi untuk pendidikan Pidie, MTSs ini sudah berjalan empat tahun, dan MAS sudah satu tahun, kami berharap pendidikan agama dapat terus kita tingkatkan,” ujarnya.

Waled Jafar juga mengucapkan terimakasih kepada Kakamennag Pidie yang telah memberi izin operasional penyelenggaraan pendidikan islam tersebut.

“Dengan keterbatasan yang kami miliki, namun kami yakin ke depan pendidikan ini dapat terus kita tingkatkan,” sebutnya

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN