Maulid di Simpang Tiga, Sekda Pidie: Jadikan Pendidikan Agama Sebagai Benteng Generasi Muda

Jumat, 15 November 2019 / 17 Rabiul Awal 1441 Belum ada komentar

MEMPERINGATI Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Simpang Tiga, Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie H. Amiruddin, SE, M.Si mengajak seluruh masyarakat terutama para perangkat gampong untuk selalu menjadikan pendidikan, khususnya pendidikan agama sebagai benteng yang kokoh dalam menjaga generasi muda Pidie dari pengaruh narkoba maupun pergaulan bebas di kalangan remaja.IMG_20160207_163827-660x330

Peringatan Maulid di Kecamatan Simpang Tiga, juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada 312 orang anak yatim dalam kecamatan tersebut. Minggu, 7 Februari 2016.

“Kita memiliki tanggung jawab yang sangat besar dalam mendidik generasi muda, anak merupakan amanah Allah yang juga harus kita pertanggungjawaban kelak,” kata Amiruddin.

Camat Simpang tiga Drs. Nadhar Putra, M.Si dalam laporannya menyampaikan bahwa peringatan maulid ini merupakan agenda silaturrahmi dan tempat saling berbagi, yang sengaja dilaksanakan sehingga dapat bersama-sama berkumpul walau hanya setahun sekali. Dan juga merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada anak-anak yatim.

Hadir pada kegiatan tersebut, Asisten Bidang Pembangunan dan Kesra Setdakab H. Maddan, SE, M.Si, Kabag Humas dan Protokol, Unsur Muspika Kecamatan Simpang Tiga, Para Imum Mukim, Keuchik dan tokoh masyarakat setempat.

Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
Copyright © 2019 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN