BeritaSeputar PidieSlideshow

Pemkab Pidie Kembali Nyatakan Komitmen Penegerian Unigha

PEMERINTAH Kabupaten Pidie tetap berkomitmen untuk menegerikan Kampus Universitas Jabal Ghafur (Unigha), dan mengajak semua pihak untuk mendukungnya. Komitmen tersebut kembali disampaikan oleh Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE saat memberikan sambutan pada acara pengukuhan dan pengucapan sumpah Anggota DPRK Pidie Pergantian Antar Waktu. Selasa, 5 Januari 2105 di Gedung DPRK Pidie.IMG_20160105_155718_1451984333213-660x330

“Untuk meningkatkan kualitas pendidikan, Pemerintah Kabupaten Pidie bersama DPRK berkomitmen penuh dalam usaha penegerian Universitas Jabal Ghafur,” ucapnya.

Hal ini menurutnya, guna mengembalikan Unigha menjadi kampus yang disegani sebagai kampus pencetak generasi yang berkompeten dan berdaya saing dalam bidang pendidikan serta mampu menghadapi persaingan di era globalisasi.

Pemkab Pidie lanjut Iriawan, memohon dukungan dari seluruh pemangku kepentingan, terutama DPRK, Muspida, Instansi Vertikal, Parpol, LSM, Ormas, Jajaran SKPK dan juga seluruh masayarakat Pidie untuk dapat menyukseskan segala program yang telah disusun oleh Pemerintah Kabupaten Pidie termasuk program penegerian Unigha.

BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close