BeritaSeputar PidieSlideshow

Apel Perdana 2016: Sekda Pidie H. Amiruddin, MSi minta PNS Tingkatkan Kedisiplinan

APEL perdana tahun 2016 Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie H. Amiruddin, SE, MSi meminta Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk meningkatkan kedisiplinan dan kualitas kerja. Apel gabungan tersebut berlangsung di halaman tengah kantor bupati diikuti oleh para Asisten, Staf Ahli Bupati Pidie, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Para Kabag, dan seluruh pejabat eselon serta seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie, Senin pagi, 4 Januari 2016.

IMG_20160104_183540_1451907394858-660x330

H. Amiruddin, SE, M.Si yang juga mantan Asisten III Sekda Pidie bertindak selaku pembina apel dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh PNS Kabupaten Pidie yang telah melewati kebersamaan dalam Tahun Anggaran 2015 dalam melaksanakan berbagai program yang telah disusun bersama.

“Tahun Anggaran 2016 telah dimulai, kebersamaan yang telah terjalin, dapat terus terbina dan kita tingkatkan dalam melaksanakan program yang telah disusun bersama dan seluruh Kepala SKPK juga agar segera menyiapkan dokumen pelaksanaan Anggaran 2016,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda mengingatkan, PNS memiliki peran dan fungsi yang strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan dan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ia meminta semua jajaran PNS Kabupaten Pidie selain meningkatkan kedisiplinan, dan agar selalu meningkatkan kualitas diri serta mental sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“ingatlah, kita abdi masyarakat harus bekerja dengan tulus untuk melayani masyarakat,” ucapnya

BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close