Pidie Buletin Raih 6 Besar Anugerah Media Humas 2015

Selasa, 24 Oktober 2017 / 3 Safar 1439 Belum ada komentar

PIDIE Buletin media terbitan Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Pidie masuk dalam 6 besar  terbaik kategori Internal Magazine untuk media terbitan Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota seluruh indonesia pada Anugerah Media Humas Tahun 2015.sampul-pidiebuletin-edisi-xiii-e1445011503262

 

Anugerah tersebut diberikan oleh Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (BAKOHUMAS) pusat Kementerian Komunikasi dan Informasi (KEMENKOMINFO) Republik Indonesia pada acara Temu Bakohumas dan Komunitas Tingkat Nasional Tahun 2015 di Convention Hall Dyandra Surabaya, Rabu malam, 19 November 2015.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Pidie Muhammad Harris mengatakan, Anugerah Media Humas merupakan penghargaan yang diberikan oleh Kemenkominfo RI melalui Bakohumas pusat, yang dibagi ke dalam dua bentuk anugerah, pertama diberikan kepada Humas Kementerian, Lembaga dan Universitas dan kedua kepada Humas Pemerintah Daerah provinsi, kabupaten dan Kota.

“Alhamdulillah untuk tahun 2015 ini, Pidie Buletin dapat masuk 6 besar terbaik kategori Internal Magazine atau media terbitan pemerintah daerah se- Indonesia, Ini tentunya berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Pidie dan seluruh masyakat Pidie,” ujarnya setelah diumumkan 6 media terbaik Anugerah Media Humas 2015, kategori Internal Magazine.

“Terima kasih kepada pak bupati dan Wakil Bupati, Sekda, DPRK dan seluruh jajaran Pemkab Pidie, yang telah mendukung kinerja humas dalam hal merajut komunikasi dan memberi informasi kepada masyarakat,” ujarnya lagi.

Ia juga mengucapkan terima kasih secara khusus untuk tim kerja Pidie Buletin dan seluruh tim Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Pidie. Mudah-mudahan, prestasi tersebut kata Harris dapat ditingkatkan di tahun mendatang.

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia Rudiantara, saat melantik kepengurusan Bakohumas pusat periode 2015-2020 mengatakan, pola komunikasi harus dibenah dan diperbaiki, Humas kata menteri harus mampu berinteraksi cepat dengan dinamika yang ada, sehingga kebijakan dan program pemerintah tersampaikan kepada publik.

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN