Pidie Akan Bangun Sekolah Tinggi Ulumul Quran

Sabtu, 19 Agustus 2017 / 26 Dzulqaidah 1438 Belum ada komentar

PEMERINTAH Kabupaten Pidie akan mendirikan Sekolah Tinggi Ulumul Quran di Kabupaten Pidie. Hal itu dikatakan Bupati H. Sarjani Abdullah saat membuka Musabaqah Tilawati Quran (MTQ) ke 3 yang diselenggarakan di Madrasah Ulumul Qur’an (MUQ) yang memperebutkan piala bergilir Bupati Pidie. Senin, 9 November 2015.LOGO-MUQ-PIDIE-660x330

 

 

Di hadapan sejumlah kepala SKPK dan tamu undangan, Bupati Sarjani juga berjanji, pihaknya berkomitmen akan mendatangkan guru-guru handal untuk Sekolah Tinggi Ulumul Quran, sehingga nantinya akan banyak yang menuntut ilmu di sekolah tersebut termasuk dari luar daerah.

“Kita akan berusaha sekuatnya untuk menghadirkan Sekolah Tinggi Ulumul Quran, yang saat ini masih pada tahap proses pengurusan kelengkapan persyaratannya,” ujarnya.

Selain itu Bupati Sarjani juga mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pidie juga siap menampung aspirasi yang disampaikan pihak Madrasah Ulumul Quran, baik itu sektor pembangunannya maupun lain-lainnya demi melahirkan kader qurani yang cerdas untuk Pidie masa depan.

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN