Peringati HKN Wabup Pidie Minta Dokter Dan Tenaga Kesehatan Turun Ke Gampong

Sabtu, 23 September 2017 / 2 Muharram 1439 Belum ada komentar

MEMPERINGATI Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 51, Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE secara khusus meminta kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang ditempatkan di puskesmas-puskesmas dalam Kabupaten Pidie untuk rajin turun ke Gampong-gampong, bersosialisasi hidup sehat kepada masyarakat, bahwa mencegah penyakit itu akan lebih baik daripada mengobatinya. Peringatan HKN ke 51 berlangsung di Halaman Depan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie. Kamis, 12 November 2015.IMG_20151112_145203-copy-660x330

 

“Selaras dengan visi Pemerintah Kabupaten Pidie yaitu Mewujudkan Masyarakat Pidie Yang Sehat, maka saya berpesan kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan dan juga RSUD untuk dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Saya percaya, kata Iriawan, seluruh jajaran tenaga kesehatan di Kabupaten Pidie siap melakukan yang terbaik untuk mewujudkan Pidie Sehat.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati juga membacakan sambutan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M pada peringatan HKN ke 51 yang bertema, Generasi Cinta Sehat Siap Membangun Negeri.

Menteri mengatakan Peringatan HKN ke-51 merupakan momen untuk berbagi tantangan dan menguatkan komitmen, meningkatkan tekad dan semangat, untuk lebih memberi makna pada masyarakat akan pentingnya kesehatan.

“Semangat melayani, semangat menggerakkan, semangat untuk mampu menangkap aspirasi masyarakat, semangat memandirikan dan memberdayakan, dalam pencapaian derajat kesehatan harus menjadi konsep pembangunan nasional kita,” ujar Wakil Bupati.

Turut hadir pada peringatan HKN tersebut, Ketua DPRK Pidie Muhammad AR, S.Pd.I dan unsur Muspida Kabupaten Pidie, Staf Ahli Bupati Pidie, Para Asisiten, Kepala SKPK, Para Dokter, Petugas Kesehatan, Mahasiswa dan PNS Dinas Kesehatan Kabupaten Pidie.

 

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN