Operasi Zebra Rencong Polres Pidie, Pelanggar Lalu lintas Disidang Di Tempat

Kamis, 14 Desember 2017 / 25 Rabiul Awal 1439 Belum ada komentar

SATUAN lalu lintas Polres Pidie menggelar Operasi Zebra Rencong 2015 bersama dengan Polisi Militer, Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pidie, Pengadilan Negeri (PN) Sigli dan Kejaksaan Negeri Sigli. Razia lalu lintas kendaraan bermotor tersebut berlangsung di depan Kantor Bank Aceh Cabang Sigli. Rabu, 3 November 2015.operasi-zebra-2015-polres-pidie-salman-640x330

 

 

Kasatlantas Polres Pidie AKP. Mawardi, SE, mengatakan, pengendara yang sudah dikenai sanksi tilang karena melanggar lalulintas, langsung disidang perkaranya di tempat oleh pihak Pengadilan dan Kejaksaan Negeri Sigli.

“Operasi Zebra 2015 ini diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran disiplin berlalulintas agar terciptanya ketertiban berkendara di jalan raya juga membiasakan melengkapi diri dengan surat kendaraan” ujarnya.

Dia menambahkan, kegiatan sidang di tempat ini juga akan dilaksanakan di beberapa titik lokasi dalam wilayah Polres Pidie selama Operasi Zebra berlangsung.

Operasi gabungan tersebut berlangsung sejak pukul 10.00 Wib dan berkhir pikul 12.00 Wib.

 

http://humasprotokol.pidiekab.go.id/operasi-zebra-rencong-polres-pidie-pelanggar-lalulintas-disidang-di-tempat/

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN