BeritaSeputar PidieSlideshow

Hj. Wardiati Amiruddin S.Pd Pimpin DWP Pidie

Ny. Hj. Wardiati Amiruddin S.Pd secara resmi ditetapkan sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pidie periode 2015 – 2019, Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan dari ketua DWP Kabupaten Pidie yang lama Ny. Hj. Cut Darmawati T. Anwar. Kegiatan tersebut berlangsung di Oproom Kantor Bupati Pidie. Kamis, 12 November 2015.IMG_0053-Edit-11-660x330

 

Dalam sambutan perdananya, istri Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie itu mengatakan, dirinya siap menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsinya sebagai Ketua DWP Kabupaten Pidie periode 2015 – 2019, dan juga guna mendukung pelaksanaan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Pidie.

“Saya sangat berharap dukungan dari seluruh anggota DWP dan juga semua pihak untuk dapat menjalankan roda organisasi DWP menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Wardiati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Hj. Cut Darmawati T. Anwar, yang selama ini memimpin DWP Pidie dengan penuh keikhlasan dan telah berbuat yang terbaik untuk DWP Pidie, seraya berharap ketua yang lama dapat terus memberi masukan agar dapat melanjutkan program-program yang telah berjalan selama ini demi kebaikan organisasi para isteri PNS tersebut.

Di depan para tamu undangan, ibu 4 orang putra ini juga mengajak seluruh anggota DWP Kabupaten Pidie untuk dapat terus mendukung para suami yang bekerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Mari kita jaga keharmonisan rumah tangga, dengan mengedepankan kepercayaan dan pengertian terhadap suami kita masing-masing, tugas para suami kita sangatlah berat, untuk itu sudah sewajarnya kita selalu dapat mengerti dan memahami suami,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga meminta kepada para perempuan, untuk tetap mengingat kodratnya sebagai seorang Ibu, yang dituntut untuk dapat selalu mendidik anak-anak dengan penuh kasih sayang.

Wardiati juga mengajak, kepada seluruh anggota DWP untuk dapat menunjukkan eksistensi yang maksimal terhadap seluruh program yang akan dijalankan, karena posisi DWP sangatlah strategis, dan ia pun berjanji akan selalu membangun komunikasi yang baik dengan seluruh organisasi wanita lainnya yang ada di Kabupaten Pidie.

BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close