BeritaSeputar PidieSlideshow

Dengan Semangat Gotong Royong, Pemerintah Pidie Perjuangkan Penegerian Unigha

PEMERINTAH Kabupaten Pidie akan berjuang bersama masyarakat Pidie untuk mempercepat proses penegerian Kampus tercinta Jabal Ghafur. Hal itu dikatakan Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah saat pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Tingkat Kabupaten Pidie tahun 2015, di Lapangan Jabal Ghafur, Kecamatan Indrajaya, Rabu, 11 November 2015.

IMG_20151111_134732-660x330

 

Kepada pihak-pihak yang selama ini masih belum rela menyerahkan Universitas Jabal Ghafur kembali menjadi milik masyarakat Pidie, Bupati mengajak, untuk dapat bersama-sama berjuang demi penegerian Kampus Unigha dalam rangka meningkatkan kualiatas pendidikan di Pidie.

“Marilah kita hilangkan ego dan kepentingan pribadi, tataplah generasi muda Pidie, mereka masih memiliki secercah harapan guna menggantikan kita nanti membawa Pidie menjadi lebih baik,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Pidie akan terus berupaya maksimal dalam rangka meningkatkan pengembangan Unigha di segala lini, hal tersebut kata Bupati tentunya dengan dukungan semua pihak, khususnya seluruh masyarakat Pidie.

“Mari bersama kita bahu membahu dengan tetap bersikukuh pada sifat kegotong-royongan yang tinggi kita perjuangkan penegerian unigha, karena gotong royong merupakan cerminan budaya leluhur bangsa yang wajib dipertahankan dan dilestarikan,” ucapnya

BERITA TERKAIT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hosted by e-Padi.com
Back to top button
Close