Wakil Bupati Pidie, M. Iriawan, SE Apresiasi Gebrakan Dinas Pendidikan Pidie

Sabtu, 19 Agustus 2017 / 26 Dzulqaidah 1438 Belum ada komentar

GEBRAKAN demi gebrakan terus dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie, berbagai program terus dilaksanakan, demi menjamin peningkatan mutu pendidikan Pidie.

wakil-bupati-pidie-660x330

Beberapa saat yang lalu, Dinas Pendidikan Kabupaten Pidie melaksanakan kegiatan Bimtek Anti Korupsi untuk para Kepala Sekolah, ini dimaksudkan agar para Kepala Sekolah paham akan tata cara pengelolaan dana Bantuan Operasional Sekolah.

Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE menyampaikan apresiasi atas gebrakan Dinas Pendidikan Pidie, “Banyak hal yang telah dilakukan Dinas Pendidikan dalam meningkatkan mutu pendidikan Pidie untuk menjawab visi dan misi Pemerintah Kabupaten Pidie, dan pelaksanaan Bimtek Anti Korupsi patut diapresiasikan, apalagi kami mendapat informasi bahwa bimtek ini murni dari kesadaran para kepala sekolah bersama dengan jajaran Dinas Pendidikan Pidie,” kata Iriawan yan juga mantan Sekda Pidie ini.

Menurut Iriawan, Kepala Sekolah sebagai salah satu unsur pelaksana pendidikan haruslah memahami peraturan mengenai pengelolaan keuangan, apalagi saat ini pemerintah telah mengucurkan anggaran besar untuk sektor pendidikan.

“Kita berharap mutu pendidikan Pidie dapat terus meningkat,”ujarnya.

Di samping itu, Wabup Pidie juga berpesan, supaya program Satu Hari Satu Ayat yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Pidie untuk terus dapat dilaksanakan.[] (HP1)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN