Pelajar Di Pidie diberikan Pengetahuan Bahaya Narkoba

Kamis, 21 September 2017 / 29 Dzulhijjah 1438 Belum ada komentar

SEBANYAK 100 siswa-siswi tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Madrasah Aliah, dan Madrasah Tsanawiayah dalam Kabupaten Pidie, diberikan pengetahuan dan pemahaman tentang bahaya narkoba sekaligus untuk dapat mewaspadai serta menolak penyalah gunaan dan peredarannya karena selama ini hal tersebut sangat rentan terjadi di lingkungan pendidikan.Kegiatan sosialisasi Penyalaha gunaan Pencegahan Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) digelar oleh Badan Kesbangpol Linmas dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pidie untuk angkatan pertama, di Aula Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Sigli, selama dua hari, dibuka langsung Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE yang sekaligus sebagai ketua BNK Pidie. Rabu, 21 Oktober 2015wakil-bupati-pidie-sedang-memberikan-pemahaman--660x330

 

 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE mengingatkan akan bahaya narkoba bagi kehidupan dan mengajak masyarakat untuk menjadikan Narkoba sebagai musuh bersama.

“Pelaksanaan Kegiatan Sosilisasi ini dilandasi oleh rasa keprihatinan kita, kepedulian dan tanggungjawab kita serta tekad kita untuk memberantas kejahatan narkoba yang mengancam masa depan bangsa khususnya kaum remaja kita saat ini” ujarnya.

Kita tidak ingin kabupaten Pidie dijadikan lahan atau tempat lalu lintas peredaran dan perdagangan gelap narkoba kata Iriawan, bahkan menjadi produsen barang haram tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Wabup juga berpesan kepada seluruh peserta agar memperbanyak kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat seperti kegiatan olah raga, seni budaya sehingga tidak terjerumus ke dalam penyalah gunaan narkoba.

 

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN