MTQ Korpri Tingkat Aceh, Pidie Raih Lima Juara

Minggu, 17 Desember 2017 / 28 Rabiul Awal 1439 Belum ada komentar

MUSABAQAH Tilawatil Quran (MTQ) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tingkat Aceh yang dilangsungkan di Banda Aceh sejak 19 Oktober 2015 lalu dan ditutup hari ini, Kabupaten Pidie berhasil meraih lima juara dari lima peserta yang dikirimkan Korpri Pidie. 150424100913_MTQ-Korpri

 

 

Ketua Korpri Kabupaten Pidie H. Amiruddin, SE, M.Si, Kamis, 22 Oktober 2015, mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai ajang seleksi peserta untuk mewakili Aceh pada pelaksanaan MTQ Korpri Nasional yang akan dilaksanakan tahun 2016 di Provinsi Kalimantan Timur.

Berdasarkan laporan yang diterima dari Sekretaris Korpri Kabupaten Pidie, Drs. H. Jamaluddin, kata Amiruddin yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie ini, bahwa lima peserta yang dikirimkan, masing-masing mampu membawa pulang juara dan telah mengharumkan nama Pidie dengan prestasi yang mereka raih.

Ia merincikan kelima anggota Korpri yang telah membanggakan Pidie itu adalah Salbiah, S.Ag dari Bagian Humas dan Protokol Sekdakab Pidie, berhasil membawa pulang juara satu untuk cabang Tilawah Putri, dan Aminah dari Dinas Pendidikan Pidie, juara satu Hifzil Quran.

Untuk juara dua lanjut Amirudin adalah T. Mahmuddin, S.Sos dari Kantor Badan Dayah Kabupaten Pidie untuk cabang Khattil Quran, selanjutnya adalah dua Juara Harapan yaitu Tgk. Ilyas, SH dan Ruhammah untuk cabang tartil, keduanya dari Dinas Pendidikan.

“Ini tentunya merupakan prestasi yang patut dibanggakan bagi para PNS Pidie secara keseluruhan, Korpri akan terus berusaha meningkatkan pembinaan sehingga anggotanya mampu meraih banyak prestasi dalam banyak hal,” ujar H. Amiruddin.

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN