Jamaah Haji Asal Pidie Gelombang Kedua Akan Tiba Nanti Malam pukul 23.30 Wib

Sabtu, 23 September 2017 / 2 Muharram 1439 Belum ada komentar

JAMAAH Haji Kabupaten Pidie yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 7 BTJ bersama jamaah haji Aceh Utara dan Bireun diperkirakan akan mendarat dengan pesawat Garuda Indonesia hari ini, Sabtu, 24 Oktober 2015, pukul 23.30 Wib.index

 

Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE bersama Sekretaris Daerah Kab. Pidie H. Amiruddin, SE, M.Si‎ dijadwalkan akan menyambut langsung kepulangan Jamaah Haji di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda.

Sementara itu jamaah haji asal Pidie yang berjumlah 49 Orang jamaah setelah mendarat akan menyelesaikan proses administrasi kepulangan, serta penyerahan kepada Pemerintah Kabupaten masing-masing di Asrama Haji Banda Aceh.

Penyambutan jamaah haji asal Pidie akan dilakukan secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Pidie di Masjid Agung Al-Falah Sigli. “Bupati Pidie H. Sarjani Abdullah akan menyambut kepulangan jamaah haji Pidie, dan MPU Pidie akan melakukan peusijuek kepada para jamaah haji di Masjid Agung Al-Falah,” kata Kasubbag Protokol Bag. Humas dan Protokol Kab. Pidie Sukardinata.

Ia menjelaskan bahwa Bupati Sarjani sudah memastikan akan hadir bersama para kepala SKPK pada acara penyambutan nanti. Dan diperkirakan jamaah akan tiba menjelang waktu shalat subuh. Minggu, 25 Oktober 2015.

“Nanti akan dilaksanakan Shalat Subuh berjamaah terlebih dahulu, kemudian baru proses penyambutan,” ujarnya.

Bagi keluarga jamaah yang akan menjemput para jamaah haji, dihimbau untuk menunggu kepulangan jamaah haji di Masjid Alfalah Sigli, seperti penyambutan kepulangan Jamaah haji gelombang pertama beberapa waktu yang lalu.[](HP)

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN