Bupati Pidie Kukuhkan Forum Dai

Minggu, 17 Desember 2017 / 28 Rabiul Awal 1439 Belum ada komentar

DSC_0258

SIGLI- Bupati Pidie, Sarjani Abdullah, mengukuhkan forum dai periode 2014-2018 di Oproom Setdakab Pidie, Kamis(6/3) mareka adalah dai dari 23 kecamatan di Pidie yang diharapkan  akan membantu pelaksanaan syariat Islam. Acara itu dihadiri unsur Muspida, kepala SKPK,camat di lingkup Pemerintah Pidie.

Bupati Pidie, Sarjani Abullah dalam sambutannya berharap, dai dapat memberi masukan untuk pelaksanaan  syariat Islam. “Sebagaimana kita ketahui dai adalah orang-orang yang menyerukan kebenaran. Kita harap dapat membawa angin segar  terhadap aspek  pembangunan terutama dalam penegakan syariat Islam di Pidie, “pintanya.

Kepada Dinas Syariat Islam Pidie. Drs Mukhtar Ahmad mengatakan, dasar pelaksanaan  forum dai, yaitu  qanun No 11 TAHUN 2002 Pelaksanaan  syariat Islam bidang akidah. Hal bertujuan, menyatukan visi perwujudan visi-misi bupati.

Untuk itu, diharap dai dapat menetralisir  isu strategis  dari kelompok  yang tidak bertanggung jawab, isu narkoba, aliran sesat, pendangkalan akidah yang dapat menghambat Pelaksanaan syariat Islam.

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN