Sarjani Kembali Serahkan Bonus Rp 30 Juta

Jumat, 15 Desember 2017 / 26 Rabiul Awal 1439 Belum ada komentar

DSC_0330

SIGLI – Kepulangan pemain Pidie United yang sukses menjuarai  Liga Aceh seri 2013 Primer  usai mengalahkan Achbar FC Aceh Besar dalam laga final mendebarkan  di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Rabu (25/12) malam, mendapat sambutan meriah dari publik. Terbukti, sesaat memasuki perbatasan  Pidie dengan Aceh Besar, Kamis (26/12) siang, Samsuar dkk langsung diarak mulaari kecamatan  Padang Tiji hingga ke pendopo bupati di Kota Sigli.

Sejak pukul 09:00 WIB, ratusan suporter dengan puluhan mobil pribadi, angkutan umum dan bak terbuka , telah menunggu kedatangan Syahrul Ramadhan  cs di lintasan Banda Aceh – Medan tepatnya di Kecamatan Padang Tiji. Sementara rombongan tim berangkat  dari Banda Aceh.

Diiringi mobil foreder Polres Pidie, rombongan pemainpun disambut  dengan cukup semarak . Selanjutnya, mareka langsung diarak dalam mobil  bak terbuka menuju ke Ibu Kota  Kabupaten Pidie, Pahlawan sepakbola  Pidie tersebut  mendapatkan lambaian tangan dari masyarakat yang sudah menunggu di Pinggir jalan.

Kemeriahan penyambutan semakin terasa karena dalam iring-iringan  tersebut, juga terdapat rombongan seureunee kalee. Di sisi lain, M Fani Aulia dkk diangkut dengan interkuler dan sebahagian dengan double cabin. Mareka benar-benar menikmati pesta penyambutan setelah tampil sebagai juara.

Arak-arakan Dian Ardiansyah dkk berakhir di Pendopo. Di sana, mareka langsung  disambut Bupati Pidie, Sarjani Abdullah bersama  unsur Muspida. Tak lupa, Bupati  melakukan pengalungan bunga kepada  Ketua Umum K-LigA Pidie, Kompol Nazaruddin SH MH.

Pada kesempatan itu, Bupati Sarjani Abdullah langsung menyerahkan bonus sebesar Rp 30 juta. Bonus tersebut di terima kapten Pidie United, samsuar. Hadiah ini melengkapi  bonus yang dikucurkan Sarjani sebelumnya sebesar Rp 16 juta saat Pidie United memastikan diri lolos ke semifinal.

Bupati Sarjani Abdullah menyebutkan, pemberian bonus ini merupakan bentuk perhatian dan apresiasi  pihaknya  atas prestasi Pidie United di Pentas  Liga Aceh pada tahun ini. “Kami sangat bangga dengan prestasi anak-anak  Pidie. Saya berharap,  prestasi ini harus dapat kita pertahankan, “tegasnya.

Seremoni tim besutan Fauzi Harfa-M Yahya-Nago-Buyung-Wahidin itu diakhiri dengan jamuan makan siang oleh Bupati di pendopo. Sejumlah  keluarga pemain ikut menyemarakkan pesta penyambutan tersebut.

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN