Bupati Sarjani Lantik Sekda Pidie yang Baru

Sabtu, 19 Agustus 2017 / 26 Dzulqaidah 1438 Belum ada komentar

DSC_0069

Sigli – Pelantikan Drs. T. Anwar, MSi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie yang baru menggantikan H. Said Mulyadi, SE.M.Si dilakukan oleh Bupati Pidie Sarjani Abdullah di ruang Ops Room Setdakab Pidie, Selasa (17/12) yang dihadiri oleh unsur muspida Pidie, Kepala SKPK, Camat di wilayah Pidie, Pimpinan BUMN.

Bupati Pidie, Sarjani Abdullah dalam sambutannya berharap agar Sekretaris Daerah yang baru supaya mampu mengerjakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. “Kita harapkan dalam melaksanakan tugas sudah benar-benar terkonsentrasi sebagai  pengendali administasi pemerintahan yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Anggaran, oleh karena itu pemanfaatan anggaran yang efisien dan efektif bagi kesejahteraan masyarakat sangat membutuhkan keahlian sekda dalam mengendalikan anggaran agar penggunaan anggaran tepat sasaran dan sesuai aturan, dan  Dengan penunjukan saudara Teuku Anwar  sebagai sekda yang baru, saya yakin beliau mampu melaksanakan tugas tersebut di dasarkan pada pengalamannya yang pernah menduduki beberapa jabatan strategis dari tingkat bawah sampai dengan penjabat bupati, Sekaligus melaksanakan koordinasi dengan semua jajaran Pemerintah, baik TNI-POLRI, instansi vertikal dan lembaga lainnya.” Kata Bupati Pidie Sarjani Abdullah dalam sambutannya.

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN