Wabup Pidie Buka Bimtek Indeks Kepuasan Masyarakat

Jumat, 15 Desember 2017 / 26 Rabiul Awal 1439 Belum ada komentar

Wabup Pidie Buka Bimtek Indeks Kepuasan MasyarakatBSTPDE – Wakil Bupati Pidie M.Iriawan, SE membuka secara resmi Bimtek Indeks Kepuasan Masyarakat yang diselenggarakan pada tanggal 20 dan 21 Agustus 2013 bertempat di Oproom Kantor Bupati Pidie. Bimtek yang diikuti oleh Staf yang mewakili setiap SKPK ini dilaksanakan sesuai dengan Kepmenpan-RB nomor : Kep/25/M/PAN/2/2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah.

Wabup Pidie dalam amanatnya menyatakan saat ini kualitas pelayanan publik oleh aparatur pemerintah masih banyak dijumpai kelemahan dan kekurangan sehingga belum dapat memenuhi tuntutan kualitas yang diharapkan oleh masyarakat. Hal ini ditandai dengan masih adanya berbagai keluhan masyarakat yang disampaikan melalui media massa, sehingga dapat menimbulkan citra yang kurang baik terhadap aparatur pemerintah. Beliau juga mengingatkan bahwa fungsi utama Pemerintah adalah melayani masyarakat, maka perlu terus diupayakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Kepala Bagian Organisasi Drs. Bustamam, MM selaku Panitia Pelaksana, dalam laporannya menyatakan bahwa dengan bimtek ini diharapkanakan mampu meningkatkan pencapaian kinerja unit pelayanan instansi Pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Disamping itu, penataan system, mekanisme dan prosedur pelayanan yang dilaksanakan akan lebih berkualitas, berdayaguna dan berhasilguna. (kabag.santel&pde/20-08-2013)

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN