Turnamen Putra Tas Dibuka Oleh Bupati Pidie

Jumat, 21 Juli 2017 / 26 Syawal 1438 Belum ada komentar

Sigli – Bupati Pidie, Sarjadi Abdullah membuka Turnamen Sepak Bola HUT PS Putra Tas Blang Paseh yang ke-50, Rabu (10/4) di Lapangan Putra Tas. Turnamen yang berhadiah Rp.35 Juta ini juga dihadiri oleh Kapolres Pidie, AKBP Dumadi SStMk, Wakil Bupati M. Iriawan, Sekda H. Said Mulyadi dan sejumlah pejabat lainnya. Pada kesempatan itu, Bupati Pidie melepaskan balon ke udara serta melakukan tendang bola perdana.

Dalam amanat singkatnya, Sarjani mengatakan, selaku klub tertua di Pidie, sudah sepantasnya Putra Tas menjadi cikal bakal bagi tim lain. “Turnamen kali ini dapat melahirkan pemain Pidie potensial dan berbakat,” tegasnya.

Sementara Ketua Panitia, Dhiah Anna Asmara mengatakan, turnamen tersebut untuk memperingati hari jadi klub Putra Tas di usia emas ke-50.

Sebanyak 25 tim dari Banda Aceh, Aceh Besar, Pidie Jaya, Bireuen, Kota Lhokweumawe, dan Pidie bersaing di sini” Kami mengharapkan masyarakat Pidie dapat menonton dan menyemarakkan turnamen ini” demikian mantan Ketua Umum PSAP Sigli.

 

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB . Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA MASYARAKAT PIDIE YANG ISLAMI, SEHAT, CERDAS, MAKMUR, DAMAI DAN BERMARTABAT