Pemkab Pidie Serahkan Bonus untuk Juara MTQ

Kamis, 14 Desember 2017 / 25 Rabiul Awal 1439 Belum ada komentar

Pemkab Pidie Serahkan Bonus untuk Juara MTQSigli – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie memberikan bonus kepada juara di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 31 tingkat provinsi di Subussalam. Penyerahan bonus itu dilakukan Bupati Pidie, Sarjani Abdullah sebelum acara buka puasa bersama sekaligus penyambutan kafilah MTQ di Pendapa Bupati Pidie, Rabu (24/7).

Ketua kafilah Pidie, Drs Mukhtar Ahmad dalam laporan panitia menyebutkan, penyerahan bonus ini agar kedepan lebih termotivasi. Pada kesempatan ini juga dilakukan penyambutan kafilah yang seyokyanya dilakukan pada saat hari kedatangan kafilah beberapa waktu yang lalu.

Dikatakan, prestasi didapatkan kafilah Pidie meraih ranking ke tujuh dari 23 kabupaten/kota seprovinsi Aceh. “Prestasi yang kita dapatkan untuk juara 1, satu orang, juara 2 sebanyak 3 orang, dan juara 3 sebanyak 4 orang,” sebut Mukhtar, maka untuk juara satu diberikan bonus sebesar Rp.13 juta, Juara kedua Rp.10 juta, juara tiga Rp. 8 juta, harapan satu Rp. 3 juta, harapan dua Rp. 2,5 juta, dan harapan ketiga Rp. 2 juta.”

“Sedangkan yang tidak mendapatkan juara juga diberikan bonus sebesar Rp. 1 juta. Pelatih prestasi Rp. 2,5 juta, pelatih non prestasi Rp. 2 juta,” sebutnya.

Bupati Pidie, Sarjani Abdullah dalam sambutannya mengatakan, ucapan selamat datang kafilah Pidie. Seharusnya dilakukan awal Ramadhan, namun keterbatasan waktu maka baru dilakukan sekarang, sebutnya.

Para Juara MTQ
1. Ihsan, juara 1 qiraah sab’ah putra
2. Munandar, juara 3 tilawah dewasa putra
3. M Al Fatah juara 2 hafid 5 juz putra
4. Nabilatul Adawiyah, juara 2 hafid 5 juz putra
5. Nurul Fajri, juara 3 hafid 20 juz putri
6. Maulidiana, juara 2 hafid 30 juz putri
7. Amrizal, juara 3 khattil dekorasi putra
8. Mutamainnah, juara 2 tafsir bahasa arab putri

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN