Bupati Pidie Lantik Tiga Kadis

Sabtu, 23 September 2017 / 2 Muharram 1439 Belum ada komentar

Bupati Pidie Lantik Tiga KadisSigli – Bupati Pidie, Sarjani Abdullah kembali melantik empat pejabat eselon IIB dan IIIA d Oproom Bupati Pidie, Rabu (31/7). Keempat pejabat yang dilantik tersebut merupakan wajah lama. Yakni, M.Daud Abdullah SPd, yang kini dilantik menjadi Kepala Diklat Pidie. Sebelumnya M.Daud menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporabudpar) Pidie. Sementara jabatan Kadisporabudpar dipercayakan kepada Kepala Diklat Pidie, Zulkifli Majid. Lalu, Sekretaris Dinas BMCK Pidie, Muhammad Nazar MT, dilantik menjadi Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) Pidie yang sebelumnya dijabat Ir Samsurizal. Sedangkan Samsurizal kini menjadi Kepala Dinas Bina Marga dan Cipta Karya (BMCK) Pidie.

Dalam kesempatan itu Bupati Pidie juga melantik Mahdi Ssos sebagai Camat Delima dengan menggantikan Drs. Iskandar Daud yang kini telah memasuki masa pensiun.

Bupati dalam sambutannya mengatakan, mutasi pejabat yang dilaksanakan tersebut merupakan hal biasa dilakukan. Salah satu untuk mewujudkan pelayanan baik kepada masyarakt. Mereka dilantik itu harus benar-benar bekerja optimal. Selain itu, katanya, mutasi adalah sebagai upaya meningkatkan kinerja dalam membangun daerah dalam menciptakan perubahan dalam memajukan Pemerintah Pidie.

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN