Bupati Pidie Buka Workshop Spip

Sabtu, 19 Agustus 2017 / 26 Dzulqaidah 1438 Belum ada komentar

Bupati Pidie Buka Workshop Spip“Upaya untuk membangun pemerintah yang baik, bersih, dan berwibawa adalah dengan meningkatkan pengawasan internal yang sinergis di lingkungan Pemerintah. Dimana system pengendalian intern sangat penting dan harus dilakukan secara terus – menerus oleh pimpinan dan seluruh pegawai guna memberi keyakinan memadai atas tercapainya tujuan organisasi yang efektif dan efisien atas laporan keuangan, pengamanan asset Negara dan ketaatan terhadap peraturan per Undang-Undangan”.

Itulah salah satu penggalan amanat Bupati Pidie Sarjani Abdullah ketika membuka secara resmi Workshop Sistem Pengendalian Intern Pamerintah (SPIP) pada hari Senin 26 Agustus 2013 bertempat di Oproom Kantor Bupati Pidie. Acara pembukaan Workshop Sistem Pengendalian Intern Pamerintah (SPIP) tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan SKPK se-Kabupaten Pidie serta para Nara Sumber dari Badan Pemeriksa Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Aceh.

Social Media Share!

    Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Pidie - Provinsi Aceh
    Copyright © 2017 BAG.TELEKOMUNIKASIL&PDE SETDAKAB PIDIE. Jl.Prof. A.Madjid Ibrahim, Kota Sigli 24151.Fax 0653-21557. Email: setda@pidiekab.go.id
    TERWUJUDNYA PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEMBANGUN PIDIE YANG MULIA, BERKUALITAS, SEJAHTERA, DAN MEMILIKI MASA DEPAN